Sudah Berumur, Ronaldo Diragukan Bawa MU Raih Gelar

Sudah-Berumur,-Ronaldo-Diragukan-Bawa-MU-Raih-Gelar

Sosok legenda dari liverpool, John Barnes merupakan memberikan komentar positif terhadap Cristiano Ronaldo yang bakal segera bermain dengan Manchester United. Namun ia masih ragu apakah ronaldo bisa membawa MU untuk meraih trofi.

Ronaldo sendiri memutuskan untuk meninggalkan juventus pada bursa transfer musim panas ini. Ia akhirnya kembali ke premier league bergabung dengan manchester united.

Setan merah berhasil memulangkan Ronaldo dari tim nyonya tua dengan total 23 juta euro. Ini menjadi periode kedua untuk ronaldo membela setan merah.

Ronaldo sebelumnya membela setan merah dari tahun 2003 hingga tahun 2009. Selama enam tahun di old trafford. Ronaldo berhasil mencatatkan 118 gol dari 292 penampilan.

Sudah berumur

Barnes tidak yakin ronaldo mampu mempersembahkan gelar untuk Manchester United. Salah satu alasan yang membuat barnes tidak yakin adalah usia yang tidak lagi muda untuk seorang mega bintang.

“Dari sudut pandang anak hilang yang kembali ke rumah itu fantastis,” kata Barnes kepada salah satu media.

“Tentu saja mereka tidak lagi bisa mendapatkan ronaldo yang mereka pernah miliki, atau pernah dimiliki Real Madrid”.

“Tetapi mendapatkan kembali jimat klub dan salah satu pemain terhebat yang pernah ada, namun yang tidak seperti dahulu lagi karena ia sudah berusia 36 tahun dan terus menurun, adalah perekrutan yang bagus untuk mereka.

Para Fans Senang Atas Kedatangannya

Meski demikian, Barnes mengakui perekrutan Ronaldo akan membuat para penggemar Manchester United sangat senang.

“Saya tidak berpikir itu akan membuat mereka lebih baik dalam hal memenangkan liga,” lanjutnya.

“Tapi ada faktor perasaan senang dan para penggemar menyukainya, jadi saya kira Glazer akan mendapatkan sedikit istirahat dari para penggemar. Saya pikir itu langkah yang bagus.”

About sudrajat

Seorang penulis sejati dari lubuk hati terdalam. Cek situs saya di sportsbook indonesia

View all posts by sudrajat →

Leave a Reply

Your email address will not be published.