8 Pelatih Liga Inggris Dengan Bayaran Tertinggi

Antonio Conte pada akhirnya kembali lagi ke Premier League. Pria dari Italia itu sah dipilih sebagai pelatih Tottenham Hotspur. Kehadiran Conte ke Tottenham Hotspur Fase untuk gantikan Nuno Espirito Santo. Pelatih dari Portugal itu dikeluarkan Spurs di awal minggu ini.

Conte sudha menanda tangani kontrak berdurasi 2 tahun sampai Juni 2023 dan pilihan ekstensi satu musim. Menurut beberapa berita, Conte akan mendapatkan bayaran sejumlah 15 juta euro per tahun. Angka itu membuat Conte masuk ke barisan pelatih berpenghasilan paling tinggi di Premier League, walau tidak di status bayaran tertinggi. Lantas siapakah yang ada di status pelatih dengan bayaran tinggi di liga inggris? Berikut delapan pelatih Premier League yang memiliki upah paling tinggi.

Thomas Tuhel

Thomas Tuhel dipilih jadi pelatih Chelsea di awal tahun ini. Pria dari Jerman itu dikontrak The Blues sampai 30 Juni 2024. Sampai selama ini, Tuhel punyai prestasi yang baik sepanjang membesut Chelsea. Ia sukses menyembahkan gelar Liga Champions pada musim kemarin. Tuhel mendapatkan bayaran tujuh juta pounds /tahun (Rp137,4 miliar) sepanjang bekerja di Stamford Bridge. Pada musim ini, Tuhel sukses bawa Chelsea ke pucuk klassemen Premier League.

Rafael Benitez

Rafael Benitez dipilih jadi pelatih Everton di awal musim ini. Ia isi status yang ditinggal oleh Carlo Ancelotti. Benitez diikat oleh Everton dengan kontrak memiliki durasi 3 tahun. Pelatih dari Spanyol itu mendapatkan upah tujuh juta pounds /tahun (Rp137,4 miliar). Selama ini, aksi Everton bersama Benitez belum terlampau bagus. Masalahnya The Toffees sekarang ini menempati status kesepuluh dalam gelaran Premier League.

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer dipilih jadi pelatih Manchester United pada Desember 2018. Ia sukses mengantarkan MU jadi runner-up di Premier League dan tembus final Liga Europa pada musim kemarin. Atas prestasinya itu, Solskjaer mendapatkan kontrak baru di bulan Juli kemarin. Solskjaer tanda-tangani kontrak baru yang berjalan minimal sampai 2024. Dari kontrak anyarnya itu, Solskjaer kantongi 7,lima juta pounds /tahun (Rp147,2 miliar). MU punyai pilihan untuk perpanjang kontraknya satu tahun.

Marcelo Bielsa

Marcelo Bielsa punyai prestasi yang lumayan bagus bersama Leeds United. Pelatih dari Argentina itu sukses bawa The Whites promo ke Premier League. Pada musim ini, Bielsa punyai pekerjaan berat untuk menjaga Leeds di kelas paling tinggi sepak bola Inggris. Sekarang ini Raphinha dan mitra menempati status ke-17 di klassemen sebentar. Bielsa terjalin kontrak di Elland Road sampai 30 Juni 2022. Pria berumur 56 tahun itu dibayar delapan juta pounds per musim (Rp157 miliar).

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers dipilih jadi pelatih Leicester City di tahun 2019. Ia tiba ke King Power Fase sesudah raih kesuskesan bersama Celtic. Rodgers mendapatkan bayaran 10 juta pounds /tahun (Rp196,3 miliar) di club itu. Bekas pelatih Liverpool itu dikontrak Leicester sampai 30 Juni 2025. Pria berumur 48 tahun itu sukses bawa Leicester juara FA Cup pada musim kemarin. Mereka menaklukkan Chelsea di final.

Jurgen Klopp

Jurgen Klopp tangani Liverpool semenjak tahun 2015. Pria dari Jerman itu mendapatkan 15 juta pounds /tahun (Rp294,4 miliar) sepanjang bekerja di Anfield. Sepanjang menginisiatif Liverpool, Klopp sukses menyembahkan empat gelar. Mereka memenangi Premier League, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar-klub. Musim ini, Liverpool kembali berkompetisi dalam persaingan perebutan gelar Premier League. Mohamed Salah dan mitra sekarang ini ada di urutan ke-2 di klassemen sebentar.

Antonio Conte

Antonio Conte barusan dipilih jadi pelatih Tottenham. Ia gantikan status Nuno Espirito Santo yang dikeluarkan. Ini sebagai masa ke-2 Conte bekerja di Premier League. Bekas pelatih Inter Milan itu awalnya pernah tangani Chelsea. Conte dikontrak Tottenham sampai 30 Juni 2023. Ia mendapatkan bayaran 15 juta pounds /tahun (Rp294,4 miliar).

Josep Guardiola

Tangani Manchester City ikut mengusung pendapatan Josep Guardiola. Pria dari Spanyol ini dibayar 20 juta pounds /tahun (Rp392,6 miliar) oleh The Citizens. Guardiola tanda-tangani kontrak baru di Etihad Fase pada November tahun kemarin. Dengan kontrak anyarnya itu, Guardiola ada di club sampai musim panas 2023. Sepanjang tangani Man City, Guardiola sudah memberi 10 piala ke club. Itu terhitung tiga gelar Premier League dan empat piala Carabao Cup.

Nah itulah 8 pelatih anyar dari liga inggris yang memiliki bayaran yang tinggi. Baca juga artikel bolawinning lainnya yang ekslusif untuk anda sebagai seorang penggemar bola sejati!

About sudrajat

Seorang penulis sejati dari lubuk hati terdalam. Cek situs saya di sportsbook indonesia

View all posts by sudrajat →

Leave a Reply

Your email address will not be published.